, ,

Sensasi Nikah Siri Dhani-Mulan

Minggu, 23 Agustus 2009 Leave a Comment
Celebrity Sensasi Nikah Siri Dhani-MulanAhmad Dhani tak pernah lepas dari sosok sensasi. Mantan suami Maia Estianty itu mengaku dirinya dan Mulan Jameela telah menikah siri. Sensasi Dhani pun dimulai lagi.

Dalam sebuah acara di Lubuklinggau, pentolan Band Dewa itu akhirnya membenarkan pernikahan sirinya dengan mantan anggota 'Ratu' Mulan. Padahal sejak berita itu menyeruak dan dibenarkan ayahnya, Dhani bersikeras membantahnya. Saat itu Dhani masih menjadi suami Maia.

Berita nikah siri Dhani dan Mulan membuat Maia terluka. Dia merasa dikhianati oleh suami serta sahabatnya yang sama-sama membesarkan nama Ratu. Mulan membeli rumah di dekat rumah Dhani di Pondok Indah, sementara Dhani mengusir Maia dari rumah yang telah lama dihuninya bersama dengan anak-anak mereka.

Pada akhirnya, Maia tidak tahan dan menggugat cerai sang suami. Menurut Dhani, Maia bukanlah ibu yang pantas untuk anak-anaknya. Dia mencurigai Maia telah berselingkuh dengan seorang petinggi salah satu stasiun TV swasta. Namun hal tersebut dibantah. Hingga palu perceraian diketuk Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dan pengakuan Dhani yang mengaku telah menikah siri dengan Mulan membenarkan perasaan Maia pada kedua orang yang sempat dekat dengannya itu.

"Saya sudah nikah siri sama Mulan, dan itu rahasia saya. Yang pasti secara agama sah. Tahun depan saya mau melamar Mulan," ucap Dhani usai menghadiri acara pemecahan rekor Muri Narkoba di Kantor Walikota Lubuklinggau.

Saat di Lubuklinggau, bapak 3 anak itu juga memaparkan niatnya melamar Mulan untuk menikah resmi pada tahun depan. Izin pun telah didapatkan Dhani dari kakak perempuan Maia. Sepertinya tak ada lagi yang ingin ditutup-tutupi pendiri Dewi-dewi tersebut.

Namun ternyata itu salah. Setelah pengakuan itu, Dhani menutup mulutnya rapat-rapat. Mulan pun jadi buruan pemburu berita ketika tiba di Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta. Namun dia enggan membenarkan pernyataan Dhani, dan menyuruh pria di sampingnya untuk menjawab.

Namun bukan jawaban yang didapat wartawan TVOne, melainkan kekasaran Dhani. Mikrofon diambil dan dibuang, tanpa rasa bersalah Dhani malah menyalahkan sang wartawan. "Infotainmen aja yang salah. Kenapa statemen saya itu ditayangkan. Menurut saya, kehidupan pribadi saya nggak perlu diekspos," cetus Dhani membela diri.

Dia juga mengaku tidak takut jika pekerja infotainmen yang tangannya ditepis dan mikrofonnya diambil itu melaporkannya ke polisi. Sebab posisinya saat itu hanya melindungi Mulan. Dan kuasa hukum Dhani, Samsul Huda juga menyatakan tidak ada masalah yang perlu dibesar-besarkan atas kejadian tersebut.

Dhani menegaskan, kehidupan pribadinya tak layak diberitakan. Mulai dari pernyataan kawin siri atau apa pun. Alasan Dhani, semua itu tak mencerahkan masyarakat. Berapa pun wanita yang ada dalam kehidupannya, itu adalah haknya sendiri dan tidak perlu dicampuri oleh siapa pun.

Bagi Dhani, infotainmen memburu beritanya hanya demi mendapatkan sensasi dan keuntungan. Sementara dia tidak mendapatkan apa pun dari keuntungan infotainmen. Dia pun menantang balik membeberkan kehidupannya dengan syarat. "Informasi itu kan mahal. Satu perempuan yang saya ceritakan Rp 500 juta," ujarnya santai.

Dalam hitungan Dhani, 4 wanita saja yang dia ceritakan, maka dia sudah mendapatkan Rp 2 miliar. Persyaratan itu bukan karena Dhani jatuh miskin atau kekurangan uang. Itu hanya hitungan bisnis belaka.

"Harusnya sama-sama dapat untung. Infotainmen dapat untung, saya juga dapat untung. Karena beritanya itu kan dari saya," katanya lagi.

Maia, sebagai ibu dari 3 anak Dhani, enggan mengomentari pengakuan mantan suaminya itu. Maia yang sejak awal mencium pengkhianatan Mulan dan Dhani memilih menutup rapat mulutnya. Malah baru-baru ini dia mengakui kegagalannya sebagai ibu. "Saya merasa gagal menjadi seorang ibu yang baik, ibu yang bisa terus melanjutkan pernikahan," ujarnya, namun tetap dengan wajah ceria.

Maia tak peduli dengan ucapan Dhani. Sebab saat ini dia lebih memikirkan perasal Al, El dan Dul, yang tinggal bersama Dhani. Sementara Maia merasakan kesulitan untuk bertemu dengan ketiga buah hatinya tersebut. "Bercerai menimbulkan luka di hati yang tidak kelihatan," cetusnya.

Maia dan Dhani sudah sama-sama tak saling peduli dengan kehidupan mantan pasangan masing-masing. Sekarang perhatian Dhani hanya untuk ketiga anaknya serta Mulan Jameela. Akankah sensasi pengakuan Dhani berujung pada kebenaran pernikahannya dengan Mulan? Well... Tanya Dhani saja dan bayar Rp 500 juta! (inilah)

Related Post:

0 komentar »

Leave your response!