,

Ahmad Dhani: Satu Perempuan Rp 500 Juta

Minggu, 23 Agustus 2009 Leave a Comment
CelebritySensasi Ahmad Dhani tak pernah berhenti. Kali ini ayah Al, El dan Dul siap menceritakan perempuan yang ada di dekatnya. Asal dibayar Rp 500 juta.

"Informasi itu kan mahal. Satu perempuan yang saya ceritakan Rp 500 juta. Dikali empat, kan sudah Rp 2 miliar," jelas Dhani saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/8).

Mantan suami Maia Estianty ini melakukan semuanya didasari pertimbangan bisnis.

"Bukan masalah kekurangan uang, Itu perhitungan bisnis saja. Harusnya sama-sama dapat untung. Infotainmen dapat untung, saya juga dapat untung. Karena beritanya itu kan, dari saya," katanya.

Kenyataan itu bagusnya tak membuat pentolan Dewa 19 ini menutup diri dari media.

"Kenapa sih saya diwawancarai terus. Saya sih, maunya nggak diwawancarai. Tapi, saya mau diwawancara sekarang karena kasian kalian sudah jauh-jauh datang ke sini," terangnya. [aji](inilah)

Related Post:

0 komentar »

Leave your response!