,

Cameron Diaz Tak Pede dengan Bokongnya

Kamis, 23 Juli 2009 Leave a Comment
CelebrityMemiliki tubuh ramping dan tinggi, ternyata tidak menjadi tolok ukur bagi aktris Cameron Diaz untuk bangga. Dia justru merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya itu.

Dalam wawancaranya dengan majalah Marie Claire, Cameron mengatakan bahwa bentuk tubuh yang ia miliki saat ini bukanlah bentuk tubuh yang ia idam-idamkan.

"Saya ingin terlihat lebih menggairahkan. Bentuk tubuh saya sekarang sama sekali bukan tipe saya. Kurang hot dan aneh," kata Cameron.

Selain itu pemeran film Charlie's Angels ini juga mengaku bahwa dia tidak suka dengan bentuk bokong yang tampak kecil dan berniat untuk membesarkannya agar terlihat bohay.

"Saya ingin punya bokong yang besar dan bohay. Padat, sintal dan lebih banyak daging yang melekat pada tulang," ujarnya.

Meski demikian, sahabat dari Drew Barymore ini tidak tertarik membesarkan bokongnya itu dengan cara bedah plastik. Sebab ia masih trauma dengan operasi plastik yang pernah ia lakukan sebelumnya.

Pada 2006, Cameron mengalami cedera akibat kecelakaan saat berselancar dan menyebabkan luka serius pada bagian hidungnya. Untuk memperbaiki bentuk hidungnya itu, ia pun harus menjalani empat kali operasi yang membuatnya kapok.(inilah)

Related Post:

0 komentar »

Leave your response!