,

Intan Nuraini Buat Skenario Film

Rabu, 29 Juli 2009 Leave a Comment
CelebritySetelah merambah dunia nyanyi, Intan Nuraini mencoba kesibukan baru lagi, yakni menulis skenario film.

"Aku nyanyi masih, sekarang sedang menulis skenario film. Aku lagi mencoba buat film sendiri. Biasanya aku akting, sekarang aku sendiri yang nulis dan ini hal baru buat aku," papar Intan saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (29/7/2009).

Sesuai pesanan produser untuk mencari cerita yang fresh, dia mengaku menggarap skenario bertema komedi romantis. "Ini masalah imajinasi saja, dari dulu aku mau jadi penulis. Kuliah saja aku ambil Sastra Indonesia di UI," tambahnya.

Intan mengaku membangun kerangka cerita ternyata sulit. Menurutnya, ia masih kesulitan membangun kontinuitas cerita.

"Aku jalani apa adanya, adegan seperti apa, jalan ceritanya bagaimana, ternyata menulis skenario tidak segampang yang aku kira," imbuhnya.

Menurut Intan, selain menulis skenario dan memainkan lakonnya, dia juga yang mengisi soundtrack film tersebut. Rencananya, film tersebut akan diproduksi tahun depan.

"Pengerjaannya aku berdua dengan mbak Nisa. Aku banyak cari referensi, enggak mau ikut yang ada sekarang. Segala sesuatu konsepnya baru," ujarnya.

Selain menulis skenario, Intan juga berencana menulis novel. "Aku maunya tidak hanya di satu bidang saja. Aku mau coba segala bidang, mumpung masih muda," pungkasnya.(okezone)

Related Post:

0 komentar »

Leave your response!