,

Aurah Kasih tidak suka pria indo

Minggu, 12 Juli 2009 Leave a Comment
Aurah KasihAurah Kasih tidak suka pria indo

Celebrity-Popular - "Kalau aku harus memilih aku lebih senang punya pacar pria lokal daripada bule,"

Aura Kasih mengaku masih betah menjomblo. Dirinya juga tak punya kriteria khusus dalam mencari pendamping hidupnya. Namun, Aura menuturkan dirinya lebih suka pria lokal daripada bule.

"Kalau aku harus memilih aku lebih senang punya pacar pria lokal daripada bule. Aku merasa nyaman saja," kata Aura kasih saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Pelantun 'Mari Bercinta' ini menuturkan dalam mencari pacar dirinya lebih senang dengan pria yang cuek dan bisa dekat juga dengan teman-temannya.

"Secara pribadi aku suka dengan pria yang cuek, cool, tidak agresif, tidak posesif dan bisa nyambung dengan teman-teman aku," ucapnya.

Sampai saat ini, artis yang terkenal seksi itu belum menemukan pria yang sesuai dengan keinginan hatinya tersebut. Aura juga tak mau gegabah dalam memilih pendamping hidup sehingga artis asal Bandung ini memilih untuk menjomblo terlebih dahulu.

"Aku sih masih menikmati kesendirian yang aku jalani ini. Lebih bebas dan nggak repot," tandasnya.


Related Post:

0 komentar »

Leave your response!