,

Aurah Kasih malas pacaran

Minggu, 12 Juli 2009 Leave a Comment
Aurah KasihAurah Kasih malas pacaran

Celebrity-Popular - Aura Kasih menuturkan dirinya merasa tidak terbenani dengan status jomblonya.

Aura Kasih mengaku belum terpikir untuk memiliki pacar. Dia merasa belum siap untuk terikat hubungan dengan pria karena kesibukannya yang sangat padat.

"Bagaimana ya, pekerjaan aku itu ribet banget. Tiap hari aku selalu pergi karena jadwal kerja yang padat. Kalau aku punya pacar malah takutnya jadi ribet," kata Aura Kasih saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Aura Kasih menuturkan dirinya merasa tidak terbenani dengan status jomblo yang disandangnya tersebut. Dia merasa sangat bahagia menikmati kesendirinnya itu. Dia takut bila punya pacar malah akan mengganggu kariernya sebagai artis yang tengah menanjak.

"Saat ini aku nggak ada waktu untuk pacaran. Aku saat ini lebih memilih pekerjaan daripada pacar. Kalau aku pilih pacaran sambil kerja dapat dipastikan akan susah mengatur jadwalnya," ujar artis seksi ini.

Penyanyi dan bintang film ini tak tahu kapan dirinya siap untuk menjalin kasih dengan seseorang. Dia tak mau mentargetkan hal tersebut.

'Aku masih muda, jadi mau fokus sama karier dulu. Urusan pacaran nanti aja deh. Aku nggak tahu kapan," tandas artis asal Bandung ini.


Related Post:

0 komentar »

Leave your response!