,

Aura Kasih

Rabu, 08 Juli 2009 Leave a Comment
Aura KasihSanny Aura Syahrani (lahir di Bandung, Jawa Barat, 23 Februari 1988; umur 21 tahun) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Karir

Aura Kasih mengawali karir sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Kini Aura mencoba dunia akting dengan bermain di film Asmara Dua Diana. Film ini dirilis pada bulan Desember tahun 2008. Di film ini, selain beradu peran, Aura Kasih juga menyanyikan soundtrack film ini. Soundtrack film ini diluncurkan pada Desember 2008 dengan tajuk Puncak Asmara.

Kehidupan pribadi

Dalam kehidupan asmaranya, Aura sempat dikabarkan dekat dengan vokali band Samsons, Bams Samsons. Bahkan ia dianggap sebagai penyebab keretakan Pasha dari grup Ungu. Yang terbaru, Aura Kasih dikabarkan sempat berselisih dengan aktris Luna Maya akibat memperebutkan penyanyi Ariel, vokalis grup Peterpan, namun pada akhirnya kedua artis ini membantah adanya perselisihan di antara mereka.

Filmografi
* Asmara Dua Diana (2009)

Related Post:

1 komentar »

Leave your response!