,

Cameron Diaz Berburu Aktor Ganteng

Minggu, 23 Agustus 2009 Leave a Comment
Celebrity Cameron Diaz Berburu Aktor GantengMeski cantik, Cameron Diaz kurang beruntung soal percintaan. Gagal menjalin kasih dengan Justin Timberlake, dia pun menjajakan cintanya pada aktor-aktor ganteng lainnya.

Bintang 'Charlie's Angels' itu jatuh bangun menjalin cinta dengan Justin, hingga pada akhirnya keduanya putus... tus! Justin menjalin cinta dengan Jessica Biel. Dan Cameron dekat dengan model mantan kekasih Jennifer Aniston, Paul Sculfor.

Namun lagi-lagi kisah cintanya dengan Paul tidak sukses. Dia pun hinggap dari satu aktor ganteng ke aktor tampan yang lain.

Pertama dia tertangkap basah menghabiskan waktunya dengan aktor flamboyan Inggris, Jude Law. Keduanya di klub bersama dan menghabiskan sisa malam bersama.

Entah ada one night stand atau tidak, tak lama kemudian pemilik bibir lebar tersebut terlihat bersama dengan Leonardo DiCaprio. Usai dari Leonardo, dia mengencani bintang Sex and the City Jason Lewis.

Dan yang terakhir, dia makan malam bersama dengan bintang Speed, Keanu Reeves di restoran di Los Angeles. Kemudian keduanya nge-date bersama di bioskop.

"Cameron memasukkan burger ke mulutnya sekaligus, dan membuat Keanu tertawa terpingkal-pingkal. Aneh melihat dia tertawa seperti itu, karena biasanya dia terlihat serius," ujar saksi mata dilansir The Sun. (inilah)

Related Post:

0 komentar »

Leave your response!