,

Wow, Sheringham Kumpul Kebo dengan ABG

Rabu, 29 Juli 2009 Leave a Comment
LagihotMasih ingat legenda sepak bola Inggris, Teddy Sheringham? Mantan pemain yang kini sudah berusia 43 tahun ini kembali mencetak gol! Tapi kali ini gawangnya, seorang gadis Kristina Andriotis yang usianya baru 23 tahun.WOW.

Tidak hanya itu saja, Sheringham telah tinggal serumah dengan Kristina yang usianya 20 tahun jauh di bawah mantan pemain West Ham ini.

“Kalkun tua dan gadis muda itu tinggal serumah,” ujar tetangga Sheringham, seperti dikutip dari the Maildaily.

Namun, teman-teman Sheringham yakin, mantan model Kristian ini bisa menjadi gadis yang membuat Teddy mengakhiri petualangan cintanya.

Kedua pasangan ini sebelumnya berkencan beberapa kali sebelum akhirnya mengambil keputusan untuk Kumpul Kebo di rumah Sheringham.

Setiap hari, Sheringham selalu mengantarkan Kristina dengan mobil Bentley Continental senilai 130.000 pound ke Chingford Essec, dimana Kristina bekerja.

Sumber the Sunday Mirror, menyatakan,”Teddy selalu memiliki reputasi menaklukkan gadis-gadis cantik. Tapi ini langkah besar bagi dia dan Kristina untuk menjalin hubungan yang serius,” kata sumber tersebut.

Sebelumnya, Sheringham sempat menjalin hubungan dengan Daniele Llyod, ketika pacar James O’hara ini menjadi peserta dalam Miss British.

Tidak hanya itu saja, Sheringham sempat menjalin hubungan dengan Denise Sims, Jordan dan Nicola Smith.(inilah)

Related Post:

0 komentar »

Leave your response!