,

Usai Puting Menyembul, Kini Elen DUGEM

Rabu, 29 Juli 2009 Leave a Comment
LagihotKemarin, puting payudara Elen Rives, mantan tunangan Frank Lampard menyembul ketika berenang di Ibiza. Namun kini mantan model Spanyol ini sudah berhingar-bingar menikmati kehidupan malam bersama WAG-lainnya.

Meski sudah lepas dari Lampard, namun Elen masih tetap berhubungan dengan lingkaran WAG Inggris. Elen kemarin bersama tunangan Peter Crouch, Abbey Clancy dan istri John Terry, Toni Poole terlihat di Nobu Berkeley.

Apa yang mereka lakukan? Tentu saja DUGEM, Elen mengenakan gaun merah menyala, sementara Abbey mengenai terusan hitam dengan paduan celana putih, tapi terusan hitamnya transparan, sehingga keseksiannya muncul.

Sebelum mengakhiri tujuh tahun hubungannya dengan Lampard, Februari silam, Elen menjadi salah satu pemimpin WAG di London. Elen menjadi sorotan di Piala Dunia 2006 Jerman, karena WAG Inggris ada dimana-mana.

Meski tidak menikah dengan Lampard, Elen yang pengangguran, menerima rumah senilai 2.8 juta pound, sesuai kesepakatannya dengan Lampard, dimana dia mendapatkan dua anak, Luna dan Isla.(inilah)

Related Post:

0 komentar »

Leave your response!