, ,

Rihanna Pamer Puting

Jumat, 31 Juli 2009 Leave a Comment
Celebrity Rihanna tak pernah habis dengan sensasi di balik pakaian yang dikenakannya. Meski tertutup rapi, Rihanna pamer puting lagi.

Pada pandangan pertama, tak ada yang istimewa dari baju yang dikenakan oleh penyanyi yang digosipkan mendekat lagi dengan Chris Brown. Namun bila diperhatikan, baju hitam lengan panjang transparan yang dikenakannya untuk menghadiri pesta itu memperlihatkan puting kecil menyembul.

Paparazzi yang melihat Rihanna awalnya tidak terlalu engeh menjepretkan kameranya. Namun ketika lampu flash menerangi penyanyi yang biasa dipanggil Riri, terlihat bagian yang intim tersebut.

Sebelumnya, Rihanna pernah melakukan hal serupa. Hanya mengenakan tuxedo, dia menutup puting payudaranya dengan aksesoris berbentuk bintang. Tak ada rasa risih dari pelantun 'Umbrella' tersebut.

Rihanna tampak enjoy menghabiskan waktu malamnya bersama temannya Katy. Berdisko, dan menyanyikan UR So Gay. Usai pesta, Rihanna dan Katy berpose mengemut permen kojek, sementara aktor Mickey Rourke berdansa di atas meja dengan seorang wanita berambut pirang. (inilah)

Related Post:

0 komentar »

Leave your response!