, ,

Paris Hilton Malu dengan Video Pornonya

Jumat, 31 Juli 2009 Leave a Comment
Celebrity Paris Hilton tenar saat video seksnya dengan Rick Salomon beredar di internet, bahkan di jual di toko-toko 17 tahun ke atas. Meski begitu, pewaris tahta Hilton itu merasa masih merasakan malunya sampai sekarang.

"Aku tidak akan pernah memaafkan Rick yang sudah mengeksploitasiku. Itu sangat menyakitkan," kata socialita cantik itu seperti dilansir The Sun, Kamis (30/7).

Yang menyakitkan, tutur Paris, dia sangat mempercayai Rick yang saat itu sangat dicintainya. Ketika Rick dengan teganya membocorkan rekaman tersebut untuk kepentingan uang, Paris merasa ditusuk.

"Itu sangat menggangguku setiap hari," cetus Paris.

Selama ini, Paris berusaha membungkam mulutnya untuk tak membicarakan hal memalukan tersebut. Namun dalam film dokumentar MTV bertajuk 'Paris, Not France', dia mau sedikit berbagi.

"Dengan memasukkan hal ini ke film, sangat susah untukku melakukan ini. Ini hal yang sangat aku tutup rapat," lugasnya.

Namun belajar dari masalah tersebut, Paris sadar banyak gadis-gadis muda ketika jatuh cinta dan dia mempercayai kekasihnya, akan memberikan apa pun untuknya.

"Dan tentu saja aku merasa dipermalukan, malu dan syok ketika itu terjadi. Itu bukan salahku, itu perbuatan seseorang dan aku akan belajar menjadi wanita kuat dan hal apa pun tak lagi menyakitiku," ucapnya tegar.(inilah)

Related Post:

0 komentar »

Leave your response!