Maia Estianty Siap Beberkan Rahasia Hidupnya

Senin, 20 Juli 2009 Leave a Comment
Maia Estianty Keberanian Krisdayanti atau KD dalam mengungkap sisi rahasia hidupnya membuat Maia Estianty tergugah. Wanita yang masih berstatus istri Ahmad Dhani ini ingin membeberkan kisah hidupnya melalui buku.

Tetapi, Anda harus bersabar. Maia tidak akan merilis buku yang menceritakan kisah pribadinya dalam waktu dekat ini.

"Aku masih menunggu kepastian status aku dulu. Bila sudah jelas baru aku akan bikin buku. Biar makin lengkap kisahnya," kata Maia saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Seperti diketahui Dhani mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Maia harus bersabar menunggu statusnya tersebut.

Lebih lanjut, pentolan Duo Maia ini mengaku sudah mulai menulis kisah hidupnya. Tetapi, dia masih menyimpannya sampai dia mendapat keputusan yang jelas tentang statusnya. Maia juga mengaku akan mencari penulis untuk membantunya membuat buku.

"Pastinya aku tetap membutuhkan penulis dalam membuat buku aku nanti. Pokoknya bila statusku sudah jelas pasti aku akan merilis bukunya," tekad Maia.

Maia menuturkan sejauh ini dirinya sering mencurahkan isi hatinya melalui blog pribadinya. Ibu dari Al, El dan Dul ini merasa tenang dengan mencurahkan isi hatinya melalui sebuah tulisan.

"Aku sih sering curhat di blog pribadi aku. Lumayan untuk meringankan beban," tandasnya.

Related Post:

2 komentar »

  • Anonim said:  

    sabar saja..

  • Anonim said:  

    sabar aja,,!!!!
    pasti nanti ada jalan kluarnya ko...

  • Leave your response!