,

Giring 'Nidji' Cuek di Cap Playboy

Senin, 20 Juli 2009 Leave a Comment
Nidji Kehidupan anak band yang sering gonta-ganti pacar menjadi buah bibir. Hal itu membuat imej playboy melekat pada anak band termasuk Giring yang merupakan vokalis Nidji. Namun, Giring tak merasa terganggu dengan predikat tersebut.

"Sebenarnya gue nggak terganggu dengan imej playboy tapi pastinya memang ada dampak kurang sedapnya. Gue berusaha untuk menjalaninya saja. Yang penting bagaimana kitanya saja," kata Giring saat ditemui di Studio Musica, Perdatam, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Giring menjelaskan sejauh ini keluarga pacarnya tidak terlalu mempermasalahkan profesi dirinya sebagai anak band yang memiliki banyak penggemar perempuan.

"Selama ini sih orangtua pacar gue nggak masalah dengan profesi gue sebagai anak band, malah mereka sangat mendukung," ucap pria berambut kribo ini.

Giring mengaku hubungannya dengan sang kekasih berjalan dengan baik. Dia juga serius membina hubungan dengan kekasihnya tersebut. Tetapi, Giring tak mau tergesa-gesa untuk meresmikan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

"Kita jalani saja dulu. Kita masih dalam tahap saling mengenal satu sama lainnya," tandasnya.

Related Post:

0 komentar »

Leave your response!