, ,

Agnes Monica Bikin Mita 'The Virgin' Grogi

Senin, 20 Juli 2009 Leave a Comment
VirginDiam-diam, Mita, salah satu personel The Virgin merupakan penggemar berat Agnes Monica. Dia merasa grogi pada saat bertemu idolanya tersebut.

Mita mengaku sebagai fans dari Agnes Monica. Sejak dulu dia setia mengikuti perjalanan karier Agnes, mulai dari karier menyanyi hingga di dunia akting. Tahu anak buahnya penggemar Agnes. Dhani memiliki inisiatif untuk mempertemukan Mita dengan Agnes. Hal itu membuat Mita diam seribu bahasa dan panas dingin.

"Aku memang sempat mau dikenalin sama Agnes oleh Mas Dhani tetapi aku malu banget. Aku cuma bisa diam aja. Aku benar-benar grogi," ucap Mita saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rasa kagumnya pada Agnes membuat Mita memiliki keinginan untuk bisa berduet dengan artis yang bermimpi untuk go internasional tersebut. Mita meyakinkan dirinya bahwa dia akan mampu berduet dengan Agnes.

"Obsesi aku adalah suatu saat nanti aku harus bisa berduet dengan Agnes," tekadnya.

Related Post:

0 komentar »

Leave your response!