,

David Beckham Tak Mau Dipasangkan Angelina Jolie

Kamis, 16 Juli 2009 Leave a Comment
Angelina Jolie David BeckhamMenanggapi prediksi media bahwa ia akan segera dipasangkan dengan Angelina Jolie yang baru saja bergabung dengan Emporio Armani, David Beckham menyatakan bahwa dirinya tak bersedia. Alasannya ia sudah menikah dan tak ingin ada masalah antara ia dan istrinya gara-gara proyek ini.

"Dia (Angelina) adalah seorang wanita yang mengagumkan, begitu juga Brad. Mereka berdua adalah pasangan yang serasi dan mereka jua punya keluarga yang harmonis. Anda tahu kalau dia tak mungkin mau dan saya juga tidak mau (dipasangkan dalam iklan Emporio Armani). Pada akhirnya, saya tak bersedia karena saya sudah menikah," jelas David Beckham seperti diberitakan FemaleFirst.

David telah menjadi salah satu icon Emporio Armani dan ia pernah membintangi salah satu iklan produk Emporio Armani bersama istrinya, Victoria. Sementara itu, Angelina Jolie baru saja menandatangani kontrak dengan raksasa mode Italia ini dan dalam waktu singkat sudah memicu rumor bahwa mempersatukan dua icon ini dalam satu iklan akan menjadi publisitas besar buat Emporio Armani.

Related Post:

0 komentar »

Leave your response!