, ,

Tiga Penari Bugil Puaskan Ronaldo

Jumat, 07 Agustus 2009 Leave a Comment
Celebrity,Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo menikmati liburan musim ini Amerika Serikat, pemain Portugal yang tengah merayakan kepindahannya ke Real Madrid terus menghamburkan uangnya. Kali ini, CR7 menikmati sajian striptease, tidak hanya satu, melainkan tiga sekaligus.

Calon pemain termahal di dunia ini membawa tiga gadis seksi masuk ke kamar hotelnya di Beverly Hills Hotel dan di kamar itulah, Ronaldo mendapatkan suguhan menggiurkan.

Suzanne Coppin, Allison Aimee sementara satunya tidak jelas, bertemu dengan Ronaldi ketika tengah berpesta di bar hotel. Padahal sebelumnya, Ronaldo berkencan dengan pewaris jaringan Hotel Hilton, Paris Hilton.

“Kami menari bersama dan Cristiano menyatakan dirinya ingin menjadi juri. Kami memutar hit Aerosmith, Crazy dan setelah itu akhirnya menjadi sexy lapdance,” aku Allison.

“Cristiano tidak pernah memalingkan matanya dari tuuh saya. Saya merasa terbang ketika saya mendekatinya. Kemudian giliran Suzanne, dia lebih liar, menekan dadanya ke wajah saya. Cristiano tidak memalingkan matanya dari payudaranya. Setelah itu, Suzanne membisikan sesuatu ke telingannya dan tangannya meraba payudaranya,” imbuh Allison seperti dikutip dari The Sun.

Sebelumnya, Ronaldo telah bermesraan dengan gadis berambut pirang, ketika Suzanne dan Allison datang. Namun dengan gayanya, dia langsung menarik keduanya, seperti saat dia membuat Wayne Rooney diusir dari wasit di ajang Piala Dunia 2006.

“Dia menciumi gadis itu dan melihat ke arah kami. Dia membuat kontak mara dan melempar senyuman seksi, dia tahu efeknya pada wanita,” kata Suzanne.

Allison dan Suzanne mengatakan dia meninggalkan kamar Ronaldo pukul 4 pagi dan Ronaldo sempat menciumi ketiganya.(inilah)

Related Post:

0 komentar »

Leave your response!