, ,

Jordan Juga Kesengsem Ronaldo

Jumat, 07 Agustus 2009 Leave a Comment
Celebrity Jordan bugilSosialita Inggris, Katie ‘Jordan’ Price ternyata tak hanya mengincar Frank Lampard untuk menghangatkan ranjangnya. Lalu, siapa lagi? Yang jelas, dia pemain yang tak kalah terkenalnya dibanding Lampard.

Lampard memang berada di urutan pertama daftar pemain sepak bola yang diincar Jordan. Tapi, janda bahenol yang baru saja berpisah dengan Peter Andre itu tak hanya mengincar gelandang Chelsea itu. Setelah Lampard, dia pun menyebut satu nama tentang lelaki impiannya di ranjang: Cristiano Ronaldo.

Bintang baru Real Madrid itu pun bukan mantan pemain Manchester United perama yang masuk dalam kategori lelaki yang diincar Jordan. Sebelumnya, model seronok ini bahkan pernah menjalin asmara dengan mantan striker Man-U, yakni Dwight Yorke. Yorke adalah striker asal Trinidad & Tobago yang membawa Man-U menjuarai Liga Champions 1999 bersama Andy Cole, Teddy Sheringham, dan Ole Gunnar Solksjaer.

Dengan Yorke, Jordan bahkan memiliki hubungan yang lebih serius. Setidaknya, mereka memiliki seorang anak, Harvey. Anak yang sedikit cacat inilah yang mengisi kehidupan Jordan dan Peter Andre selama ini.

Sebelumnya, Jordan juga pernah mengaku sempat jalan sesaat dengan David Beckham ketika mantan bintang Manchester United itu masih belum terlalu bersinar. Jordan bahkan mengaku telah merenggut keperjakaan Beckham.

Tapi, pria impian yang ingin diajak Jordan ke ranjang bukan hanya pemain bola. Dia juga tertarik dengan selebritas lainnya. Siapa dia? “Termasuk Simon Cowell,” katanya. Cowell adalah produser dan kreator televisi di Inggris yang salah satu acaranya sangat terkenal, yakni X-factor. (inilah)

Related Post:

0 komentar »

Leave your response!