, ,

Rossa janda Potensial

Kamis, 16 Juli 2009 Leave a Comment
Pasang AvatarMeski sebuah perceraian sudah dikehendaki, pasti masih menyisakan rasa sakit dan kesedihan. Hal yang juga dialami Rossa. Berpisah dengan Yoyo Padi, membuat Rossa tertekan. Apalagi dengan gelar janda yang bakal disandangnya. Namun, perceraian ini tidak membuat penyanyi ini trauma, dia bersedia membuka kembali pintu hatinya.

Setelah perceraian ini, Rossa juga merasakan tertekan. Namun kegiatannya di dunia musik membuatnya sedikit melupakan kesedihan. "Pastinya saya lebih tertekan. Alhamdulillah saya ada kegiatan, road tur, jadi saya fokuskan ke sana, kalau saya terlalu sendih, kasihan ke anak, keluarga. Jadi ya sedih itu buat diri sendiri. Nangis udah. Tapi banyak pectinta Rossa yang menghormati saya sebagai personal, bukan memandang status. Jadi kalau ketemu sama penggemar, saya merasa lupa sama masalah sendiri," terang penyanyi asal Sumedang ini.

Status janda, bagi Rossa sendiri memang agak berat disandang. Namun dia menanggapi ini dengan cara positif. "Kedengarannya kurang enak, saya melihat ini sebagai musibah. Tapi itu semua kembali ke individunya, bagaimana dia menjaga diri dengan baik. Bagaimana kesendirian itu tidak membikin fitnah," ujarnya Rossa

Ditanya soal apa sebutan untuk dirinya, bintang bertubuh mungil ini mengatakan, "Anggap saja single potensial."

Untuk ke depannya, ibu satu anak ini berniat untuk membuka hati. "Kalau menutup hati sih nggak. Nanti kalau mata saya sudah tertutup, baru saya menutup hati," tambahnya.

Related Post:

0 komentar »

Leave your response!