,

Claudia Ingin 'DUREN' Mourinho di Ranjang

Rabu, 29 Juli 2009 Leave a Comment
LagihotWajah ganteng, pintar abies, dan tentu saja kharisma yang dimilikinya membuat pelatih Inter Milan, Jose Mourinho menjadi idola semua wanita. Tidak terkecuali, model cantik, Claudia Gallants.

Sebelumnya, dua model cantik Italia, Elisabetta Canalis dan Alba Parietti tergila-gila denganThe Special One dan kini kabarnya, Mourinho siap menyandang status DUREN alias Duda Keren.

Mantan pelatih Chelsea ini dikabarkan digugat cerai oleh Mathilda, istrinya yang sudah memberi dua anak bagi pelatih kelahiran Setubal Portugal ini.

Mourinho membuat I Nerazzurri menjadi kekuatan baru, debutnya berhasil mengantarkan Inter mempertahankan gelar Scudetto keempat kalinya.

Inilah yang membuat Claudia Gallant, model Paraguay ini jatuh cinta dengan Mourinho. Dalam wawancaranya dengan majalah WHO, Claudia terpesona dengan ‘Duren’ Mourinho.

Meski tahu, Canalis dan Parietti bersaing mendapatkan cinta Mourinho, Claudia tidak akan menyerah. Seperti dikutip dari Il Corriere dello Sport, Claudia mengaku tergila-gila dengan Mourinho.

“Saya menginginkan seorang laki-lai yang mendedikasikan hidupnya pada saya dan Mourinho membuat saya menjadi ‘pelatih’, Hah, pelatih? Pelatih di ranjang? (inilah)

Related Post:

0 komentar »

Leave your response!