, ,

Brad Pitt tersiksa hidup dengan Jolie

Minggu, 12 Juli 2009 Leave a Comment
Brad Pitt tersiksa hidup dengan JolieBrad Pitt tersiksa hidup dengan Jolie

Celebrity-Popular - Brad Pitt tidak bahagia hidup bersama Angelina Jolie. Dia ingin berpisah dari Jolie.

Hubungan asmara Angelina Jolie dengan Brad Pitt kabarnya semakin memburuk. Keinginan Brad untuk berpisah dengan Jolie semakin besar. Selama ini dia merasa tersiksa hidup dengan Jolie.

"Pitt benar-benar stres dan sedih. Dia ingin segera mendapatkan kehidupannya kembali seperti dulu. Dia merasa bahagia hidup sendiri dan jauh dari kritikan Jolie," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu 12 Juli 2009.

Isu terbaru mengatakan aktor tampan tersebut bertemu dengan seorang pengacara untuk membicarakan perpisahannya dengan Jolie.

"Dia mengadakan pertemuan dengan teman baiknya yang berprofesi sebagai pengacara untuk mendapatkan pilihan apakah dia harus berpisah dengan Jolie," ucap sumber lagi.

Kabar keretakan jalinan asmara antara Pitt dan Jolie memang sudah lama terdengar. Pitt merasa lelah dengan sikap Jolie yang terlalu pencemburu. Konon, Pitt mulai kembali menjalin komunikasi dengan mantan istrinya, Jennifer Aniston.

Konon, Jolie marah berat dengan hal tersebut. Dia dikabarkan sempat mengirimkan pesan singkat kepada Aniston agar menjauhi Brad Pitt.

Related Post:

0 komentar »

Leave your response!